Jumat, 27 April 2012

First Word

Actually, I don't know what should I write here. But let me introduce myself.
My pen name is Ailin here. Sebenarnya itu merupakan gabungan dari beberapa nickname yang biasa orang lain gunakan untuk memanggil saya.

Next !
Right now I'm studying in a university in Jakarta. Should I mention it?
Oke, dengan terpaksa saya bocorkan. Saya berkuliah di Binus University.
Saya mengambil bidang studi dibawah Fakultas Ilmu Komputer *ga usa disebutin yak jurusannya* :3

Alasan  saya membuat blog ini simple,
I'm on my mood of writing now.
Karena kesukaan saya pada anime, manga, dan beberapa game, saya suka menulis fanfiction based on it. Dan karena alasan itu, saya kira tak ada salahnya membuat blog untuk menulis fiction-fiction tersebut. Ahay!
Sebenarnya beberapa tahun lalu saya sudah mulai menulis ff yang telah saya posting ke beberapa web dan forum *totally forgot* , namun karena kesibukan dan blablabla akhirnya beberapa tahun terakhir saya benar-benar terputus dari dunia ff.
Sekarang saya memutuskan untuk kembali ke dunia ini, karena saya kembali menemukan bahwa MENULIS ITU MENYENANGKAN! :D
Yah, pada intinya, saya membuat blog ini untuk memuaskan hasrat imajinasi saya *ehh* XD XD

Okay, that's all from me ;)
Nice to meet you guys... And enjoy !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar